Minggu, 12 Juni 2011

Pengadaan Alat Kesehatan Rumah Sakit Umum Kab. Kep. Selayar


PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
No. 02 /ULP-PB/RSU /VI/2011

Pokja Barang ULP Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk pengadaan barang pada Rumah Sakit Umum Kabupaten Kepulauan Selayar sebagi berikut :

1.      Paket pekerjaan
Nama paket pekerjaan                 : Pengadaan Alat Kesehatan
Nilai total HPS                               : Rp. 9.931.189.700,-
Sumber pendanaan                       : Dana Tugas Pembantuan ( TP ) tahun anggaran 2011
Kualifikasi                                      : Non Kecil

2.      Paket pekerjaan
Nama paket pekerjaan                 : Pengadaan Alat Kesehatan
Nilai total HPS                               : Rp. 730.300.000,-
Sumber pendanaan                       : DAK tahun anggaran 2011
Kualifikasi                                      : Kecil

3.      Persyaratan peserta
Ijin usaha                                       : Pengadaan Barang
Klasifikasi                                      : Alat/peralatan/suku cadang kesehatan, laboratorium kesehatan, kedokteran dan reagensia

4.      Pelaksanaan kegiatan
Tempat dan alamat                      : Unit Layanan Pengadaan Kab. Kepulauan Selayar
Jl. Ahmad Yani No. 1 Benteng
Blog                                               : ulpselayar.blogspot.com

5.      Jadwal pelaksanaan kegiatan

No.
Kegiatan
Hari/tanggal
Waktu
1.
Pendaftaran dan Pengambilan dokumen
Senin, 13/06/2011 s/d
Rabu , 22/06/2011
09.00 s/d 15.00 Wita
2.
Pemberiaan penjelasan
Kamis, 16 Juni 2011
10.00 Wita s/d selesai
3.
Pemasukan dokumen penawaran
Jumat, 17/06/2011 s/d
Kamis, 23/06/2011
09.00 s/d 15.00 Wita
10.00 Wita
4.
Pembukaan dokumen penawaran
Kamis, 23/06/2011
10.15 Wita
Catatan : Khusus tgl 23 Juni pemasukan s/d pkl 10.00 Wita

6.      Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal

7.      Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1(satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan

8.      Dokumen pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Benteng, 11 Juni 2011


Pokja Barang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar