PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 001/ULP-PPK/BKPPP/V/2011
Pokja Pekerjaan Konstruksi ULP pada Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pembangunan Kantor Badan Penyuluh Kec. Buki
Lingkup pekerjaan : Pembangunan Gedung Kantor
Nilai total HPS : Rp 294.508.000,- (dua ratus sembilan puluh empat juta lima ratus delapan ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Kab. Kepulauan Selayar
Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta
· Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Bidang Arsitektural, Sub Bidang Bangunan-bangunan non Perumahan lainnya.
· Memiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi Bidang Arsitektural
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Sekertariat ULP Jl. Ahmad Yani No. 1 Benteng
blog : ulpselayar.blogspot.com
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Selasa/24 Mei 2011 s.d. Jumat/3 Juni 2011 | 09.00 s.d. 15.00 |
b. | Pemberian Penjelasan | Senin/30 Mei 2011 | 09.00 s.d. selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran | Selasa/31 Mei 2011 s.d. Senin/6 Juni 2011 | 09.00 s.d. 15.00 |
d. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Senin/6 Juni 2011 | 10.15 s.d. selesai |
Ø Catatan : Jam 12.00-13.00 Istirahat (Senin – Kamis)
Jam 11.00-13.30 Istirahan (Jumat)
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan/atau softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Benteng, 23 Mei 2011
Pokja Pekerjaan Konstruksi
ULP Kab. Kepulauan Selayar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar