Selasa, 12 Juli 2011

Pengumuman Pengadaan Dinas Pertanian dan Kehutanan


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
No. 02/ULP-PB/Distanhut/VII/2011

Pokja Barang ULP Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk pengadaan barang pada Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai berikut :

1.    Paket pekerjaan                             
                Nama paket pekerjaan                      :     Alat Sentra Tempurung Kelapa
Nilai total HPS                                    :     Rp. 174.800.000,-
Sumber pendanaan                            :     DAK tahun anggaran 2011

2.    Paket pekerjaan                             
                Nama paket pekerjaan                      :     Pengadaan Handtraktor
Nilai total HPS                                    :     Rp. 213.575.000,-
Sumber pendanaan                            :     DAK tahu
n anggaran 2011

3.    Paket pekerjaan                             
                Nama paket pekerjaan                      :     Pengadaan Hand Sprayer
Nilai total HPS                                    :     Rp. 121.350.000,-
Sumber pendanaan                            :     DAK tahun anggaran 2011

4.    Persyaratan peserta
Ijin Usaha                                         :     Pengadaan Barang
Klasifikasi                                       :   Alat/peralatan/suku cadang Pertanian, Perkebunan dan kehutanan
Kualifikasi                                         :     Kecil

5.    Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat                           :     Unit Layanan Pengadaan Kab. Kep. Selayar
                                                             Jl. Ahmad Yani no. 1 Benteng
Blog                                                :     ulpselayar.blogspot.com

6.    Jadwal pelaksanaan kegiatan

No
Kegiatan
Hari/tanggal
Waktu
1

Pendaftaran dan pengambilan dokumen
Senin, 11/07/2011 s/d
Rabu, 20/07/2011
09.00 s/d 15.00 wita
2
Pemberian penjelasan
Kamis, 14 Juli 2011
10.00 wita s/d selesai
3
Pemasukan dok penawaran
Jumat, 15/07/2011 s/d
Kamis,21/07/2011
09.00 s/d 15.00 wita
10.00 wita
4
Pembukaan dok penawaran
Kamis, 21/07/ 2011
10.15 wita
Catatan;  Khusus tgl 21 Juli 2011 pemasukan s/d 10.00 wita

7.     Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal

8.     Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 ( satu ) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan

9.     Dokumen pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan, softcopy 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Benteng, 8 Juli 2011

Pokja Barang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar